12 Mahasiswa INSURI Ponorogo Terima Beasiswa KIP Kuliah

13 Januari 2022 17:07
12 Mahasiswa INSURI Ponorogo Terima Beasiswa KIP Kuliah
Oleh Kemahasiswaan

Mahasiswa baru INSURI Ponorogo yang terdaftar sebagai penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar – Kuliah (KIP-Kuliah), telah menerima buku tabungan beasiswa di Bank Mandiri  Kab. Ponorogo. Buku tabungan tersebut, diserahkan oleh Customer Service Bank Mandiri dan didampingi pengelola beasiswa kampus IAI Sunan Giri (INSURI) Ponorogo kepada mahasiswa penerima KIP Kuliah Tahun 2021 pada Senin (10/2) .

Wakil Rektor III IAI (INSURI Ponorogo)  Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama, Dr. Murdianto, M.Si. menyampaikan ucapan apresiasi kepada Pemerintah khususnya Kementerian Agama yang terus nerikhtiar memberikan akses yang luas kepada masyarakat untuk mendapatkan pendidikan tingkat sarjana kepada seluruh masyarakat, termasuk yang kurang mampu melalui beasiswa KIP-Kuliah. “investasi SDM adalah investasi terbaik bagi bangsa dan Negara. Mahasiswa mendapat kesempatan mengembangkan diri dengan fasilitas yang diberikan.   

Sejumlah 12 mahasiswa penerima KIP Tahun 2021 telah menerima buku tabungan untuk pencairan semester gasal dan tiap mahasiswa menerima bantuan 6.600.000 per semester. Mahasiswa terus menjaga prestasinya dan menggunakan dananya untuk kebutuhan pengembangan akademik dan kompetensi dirinya masing-masing” ungkap Hasyim Kusyaini, Kabag Kemahasiswaan INSURI Ponorogo.//